Tapi klo saya ga percaya kalo cuma ada 1 dokter yang bisa nolong anak kita.
Sehingga kita rela dibentak2 orang.
Masa kita minta bantuannya trus kita bayar (ga murah juga), klo kita
konsultasi (tanya2 ke beliau....berhubung kita ga
tau...dimarah2in...nyebelin amat ya tuh dokter..).
Pernah ga pas dia ketus kita jawab baik2 kayak gini : ..." dok saya kan
nanya baik2...klo dokter ga rela menjawabnya ya sudah...tapi jangan
marah2...apasih salah saya???"...maksudnya biar bikin sadar tuh dokter klo
dia juga manusia, bukan dewa..harusnya makin pinter makin arif donk
bukannya galak.

Salam
Elisabeth Yenny Chandra
yangsebelamadokter yanggalakdangabisaditanya2in.

                      Erwin Hendrawan

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      mail.com>                cc:

                                               Subject: Re: FW: [balita-anda]
Info yg pengelaman dgn
                      11/15/2005 10:41         Prof. Suharyono

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Apapun buat anak pasti dilakonin kok ......................
Mo dimarahin, mo ditunjuk-tunjuk ........ yang penting anak sehat
Apa sich yang ga buat anak mah ..............
 Erwin