kok mbak diah tertawa HEhehe nih jadi curiga pegawe telkomsel nih....

----- Original Message -----
From: "Diah_Arimbi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 16, 2005 3:36 PM
Subject: RE: [balita-anda] (NEWS) HP Prabayar Wajib Lapor Identitas

Heheheee....

-----Original Message-----
From: Natalia Shinta Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 16, 2005 3:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com

memang benar REG ke 8888 itu pendaftaran simpati zone,tapi bukannya kalo

ikut simpati zone kita jg didata, mungkin krn fungsinya sm (mendata
pemilik no prabayar) & telkomsel sudah punya fasilitas utk mendata
pemilik
nomor (simpati zone-nya itu) jd ya telkomsel tdk membuat fasilitas baru.
mungkin itu...

trus... krn saya pengguna Pro XL dan punya teman yg kerja di XL, katanya

sih memang gosipnya akan ada peraturan seperti itu, tp blom tau kpn di
aplikasikannya, dia mau cari tau dan akan beri kabar bener atau
ngga-nya,
gitu....
ntar saya kabari deh kalo memang benar....

btw, bukannya ada anggota BA yg kerja di telkomsel?

Regards,
Shinta, Galen's mom

"[EMAIL PROTECTED]" <ayahnyairfan
11/16/2005 02:48 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] (NEWS) HP Prabayar Wajib Lapor Identitas
Client Matter

terima kasih koreksinya pa ambar.

Bagi pemilik telkomsel dan juga mentari, dll mungkin bisa langsung
menghubungi customer servicenya masing2. Jangan sampai nomer diblokir
krn
lupa register.

rgrd