wah, klo di tng pasti aku langsung recomended dr. Kurnia. hehe..
Soalnya -/+ 2 th lalu misuaku pernah sakit gatal ditelapak kaki, tapi
bagian atas/punggung telapak kaki. Bukan hanya 2 bln, tapi sampe
berbulan bulan gak mo ilang, segala macam salep bebas udah dicoba.
Emang kering sih, tapi ntar berair lagi, gatal lagi. Sampe akhirnya
luka gatalnya makin melebar, dan jadi hitam. Setelah mamaku ngomel dan
nyuruh ke dr Kurnia, baru deh kita jalan. Cuma 1 minggu langsung
sembuh. Gak gatal lagi, sampai sekarang, dan gak berbekas. Coba aja
dari dulu ya..hehe. Btw, klo di dokter dr Kurnia, salepnya itu
racikan. So aku gak tau isinya apa n gak ada mercknya.

Btw, gatalnya karna kenapa mbak? Klo misuaku sih kayaknya karena
jamur n sejenisnya.

sorry gak bantu. Just sharing.

--
Best regards,