From: "Uci Wiriasastra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 17, 2005 9:29 AM
Subject: Re: Re: [balita-anda] pup anak dan empeng

Mbak Chandra.

Kalo temennya mau ASI eklusif lagi bisa kok.. yg penting niat n usaha.. kan
Asi prisipnya supply n demand.. so kalo mau produksi ASInya banyak ya yg
dikluarin mesti juga banyak..
Caranya nih selain makan yg bergizi sering2 aja diperah or disusuin.. awal2
merah kadang2 emang dikit but terus aja berusaha n yakin lama2 juga
banyak hasilASInya.. aku dulu gitu kok.

Mbak Chandra kan udah ASI eklusif.. so bisa tu temennya terus disupport
buat Asi eklusif.. dg cerita n pengalaman2 Mbak Candra n artikel2 yg ada di
BA tentunya.. insya Allah berhasil Mbah temennya buat ASI eklusif..

Uci mamaKavin
------
thanks ya mbak. Aku juga udah nyaranin temen untuk kasih ASI eksklusif, tapi
katanya ASI dia udah terlanjur sedikit, jadi kalo meres saat dia kerja gak
cukup. Alhamdulillah kalo aku untuk anakku sih masih ASI eksklusif,
makanya
aku gak ngerti dengan masalah pup anaknya...

chandra_aisha's mom