emang enak mbak,  aku juga suka
sayangnya sekarang dah gak pernah dapet panenan pisang kepok
kuning lagi .......
kata mak pisang yang paling bagus untuk dikenalin ke bayi ya
pisang kepok kuning itu ..... alasannya gak jelas ......

salam,

Leticia Rose <[EMAIL PROTECTED]> on 11/17/2005 09:13:08 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com