Hallo PAk Arief,
Saya coba komentarin utk yang nomor 3 ya.

3. Saya mendapat info kalo umur janin sudah lebih dari 21 minggu bisa
kehamilan bisa tetap terus diteruskan dengan menyuntikkan sari2 makanan.
Apakah info ini juga valid?

Teman saya pernah cerita bahwa, calon bayi yang diketahui cacat (seperti
jarinya kurang etc,) masih bisa diberi vitamin/sari2 makanan, sehingga organ
tubuhnya bisa lengkap.
Saya pikir info ini ada benarnya.
Tapi ini dilakukan di Hospital di Malaka - Malaysia

Sorry kalo tidak membantu.

Salam

On 14/11/05, arief hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear smart mams and dads,
>
> Mohon bantuannya.
>
> Sabtu lalu kami chek up ke dsog untuk mengetahui hasil pemeriksanaan lab
terhadap calon anak kami ( seharusnya ) sehubungan dengan pada tanggal
24-10-05 janin di istri saya digugurkan dengan alasan detak jantung sudah
lemah dan pertumbuhan lambat ( seharusnya berumur 20-an minggu namun menurut
usg umurnya 15 minggu ) bahkan mengecil. dsog kami mengatakan penyebab dari
hal diatas adalah karena tali pusar yang menyempit ( Bottle Neck ) sehingga
asupan sari-sari makanan tidak bisa diterima oleh janin.

> 1. Apa penyebab terjadinya penyempitan tali pusar karena saya sudah
bertanya ke dsog apakah dikarenakan terplintir atau mengalami kontraksi yang
tinggi dan jawabannya biasanya kejadian ini terjadi pada janin setelah umur
21 minggu.

> 2. Saya juga bertanya apakah jika dari awal kita sudah menemukan via usg
bahwa terjadi penyempitan tali pusar, penyempitan tersebut bisa diperbaiki
dengan treatment2 khusus. Dan dosg menjawab hal tersebut tidak bisa
diperbaiki. Apakah info ini valid ?

> [...]
>
> Arief Hidayat

> Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

Kirim email ke