From: sri hendriani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 17, 2005 11:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] usia sekolah

Mbak Nopi, kalo pengalamanku, bulan juli kemaren
anakku (2 tahun 8 bulan) mau dimasukkin PG di dekat
rumah, ternyata tidak diterima karena mereka hanya
menerima murid PG dari usia minimal 3 tahun.

Jadi memang tergantung sekolahnya, ada yang menerima
PG dari usia 2 tahun, ada juga yang dari usia 3 tahun.

Jangan takut anak kelamaan sekolah jadinya bosan,
karena kalo di PG itu yang diutamakan bermain.

--- Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]>