To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 17, 2005 12:29 PM
Subject: Re: [balita-anda] Catering

jangan cuma komennya aja dong... butuh telponnya juga nihh... hehehehe...
bo' ya sekalian sm telponnya... jd kan saya ga penasaran... ^o^
iya sih temen2 jg pake Kiki cuma ya itu no telp.nya ga ada/hilang jd hrs
nyari ga tau kemana, kalo ada yg punya mau yaaa....

btw, maap OOT...

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
11/17/2005 12:01 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Catering
Client Matter

saya juga kiki catering lho mbak...yummyyyyyyyyyyyyy
kenapa saya pakai ini, karena pemilik kiki katering ini (bu kiki) sahabat
dekat ortu saya dari masa2 di malang dulu (jamannya bu kiki suka masak
kecil2 buat kalo ada arisan tetangga)....

enak dan pelayanan memuaskan (mungkin karena ada faktor KKN ini ya
heheheh)