To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        Re: [balita-anda] [Tanya] Badan Panas
 From:  "Rousalia Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Thu, 17 Nov 2005 12:23:14 +0700
View Message Source
Mba Uci,

Makaseh ya atas masukannya ...

Tadi aku telep ke rumah n Khaled lagi tidur karna abis dibalurin n diurut
pelan2 pake ramuan tradisional yg tadi ... Suhu badan dah mendingan, ngga
panas lagi ... Karna tadi nangis kejer lagi pas diurut n batuk2, trus muntah
lah dia :-( ... Tapi pas dah muntah agak mendingan kata bude ku karna lgs
mak leeppp --- bobo

Mba, Roseola itu bisa terulang lagi ngga sih? Karna Khaled dah perna kena
roseola pas umur 9 bln n aku treatment spt yg mba blg ... Insya allah,
kalaupun emang dia kena lagi ya aku dah ngga akan terlalu panik lagi ...

Makasih ya atas do'a-nya ... Insya allah nti sore dah baikan deh mba ...

tankiuuuuu buanyakkkkk ... sun buat kavin ya... :-)