Hai Cindar,

Susah juga ya kita2 para Ibu kalo ga ada yg bantuin/punya asisten utk jagain
anak kita...
Skrg dah permanen tinggal di Bgr??
Menurutku sih mendingan kamu titip ke mertua dulu, krn bagaimana pun kalo nitip
sama keluarga sendiri lbh "safe & ga perlu kuatir", sementara kalo dgn tetangga
meskipun udah deket & baik sama kita, kita ga tau bgmn pengawasan anak kita
saat kita kerja...

Ato kl ga, kl tetep mo titip ke tetangga emang hrsnya kamu sempetin masak buat
makanan fasya...(bangun lbh pagi kaleeee)....Jadi ga terlalu merepotkan si
tetangga.....
Pengalaman Bram juga skrg seneng "nangga" alias main & maem ditempat tetanggaku
dpn rumah.....kalo mkn dirmh ga mau, tp giliran ditetanggaku itu diksh mkn apa
aja dilahap....kdg2 gw jg ga enak kok numpang mkn trus disana, tp kl lg main
kdg suka gw bawain cemilan buat bram & tetangga gw itu utk dimakan2 bersama....

Perihal ikan.......bram jg dah seneng bgt ma ikan baik goreng maupun
pepes......tapi lbh aman pepes kali ya, krn kan ga pake minyak2an.....cuma
musti ati2 ma duri ikan krn bahaya kan tuh kalo ketelen ma bayi......(hrs
telaten sih kl nyuapin mkn pake menu ikan).

Segitu masukanku, mungkin ada parents lain yg mo nambahin........monggooo

Rgds,
Ira
Ibune Abraham