Mbak Reni,
 Anakku (sekarang 2 tahun 3 bulan) sudah sejak 1 tahun lebih juga punya
kebiasaan kalo bangun tengah malam & bangun tidur minta minum air putih
seperti Daffa. Setelah minum pasti langsung tidur pulees.
Biasanya di kamar aku siapin 1 gelas air putih buat dia.
 Menurutku sih minum air putih gak apa2. Apalagi sudah 9 bulan...

Mudah2an Mbak Luluk dan teman-teman yang lain bisa ikut membantu...
 Salam,
Gaby Josephine
 On 11/18/05, Reni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all smart mom's....
> my daffa today 9bulan,....nah sekarang ini terutama kalo malam
> (karena kalo siang makne kerjaa jadi tauknya malam :)), )
> kan udah mulai tuch tidurnya suka ngigau sampe nangis segala tuh,
> trus kan takut dia haus yach aku kasih susu sudah beberapa malam ini
> ngga mau trus aku kasih dia air putih eh diminum abis itu pulezz lagi
> tidurnya...
> pagi bgn tidur juga gitu mintanya air putih...
> nah yang jadi pertanyaan aku dan suamiku...baik kah buat seumuran
> daffa....
> [...]

Kirim email ke