Moms & Dads,

Setelah demam yg on/off sejak kamis kemaren n dah ketauan kl ternyata Khaled
itu ternyata emang keselo di leher blkg n ketiaknya :-( (mungkin karna banyak
bgt yg gendongin dia n dianya terlalu aktif kl maen kali ya :-( ...) n
alhamdulillah dah baikan sekarang ...

Tapi ada sedikit problem yg br aku perhatiin dari semalem ... Setiap khaled
nguap, dia ngga mau buka mulutnya lebar2 (seperti biasa kl ngga lagi sakit) ...
Setiap dia buka mulut agak lebar, trus langsung nangis ...

Aku sih curiganya kl dia itu sariawan di tenggorokan ... Gimana ya cara
ngobatinnya? Apa penyebab sariawannya? Apa karna demamnya itu atau kurang makan
buah2an?

Makasih banyak sebelumnya ....

Salam,
mama khaled

ps : mba uci (mama kavin) thx atas artike roseolanya ... :-)

Kirim email ke