Dear all,

Numpang OOT ya...mumpung sudah weekend.
Aku mau jual Abon Ikan Cakalang Khas Sulawesi buatan tanteku.
Abonnya guriiih..tanpa vetsin dan tentunya HALAL.

Harganya Rp.18.500 per paket (2 ons) sudah termasuk ongkos kirim. Rasanya
ada 3 macam: Tidak Pedas, Pedas Sedang, dan Extra Pedas.

Karena pembuatan abonnya beda dengan abon lainnya, abon cakalang ini tahan 2
minggu (dalam suhu ruangan) atau tahan 1 bulan (dalam lemari es).

 Yang tinggal di Jakarta minimal pembelian 2. Untuk Bekasi, Tangerang,
Depok, dan Bogor minimal 3 paket. Di luar Jabodetabek bisa dikirim...ongkos
pengiriman tergantung daerahnya. Biasanya aku kirim pake TIKI.

 Silakan hubungi Gaby di: 0812-9400444 atau email:
[EMAIL PROTECTED] ingin memesan.

Ada harga khusus buat teman-teman yang ingin menjadi reseller.

Makasih buat moderator milis BA dan teman-teman sekalian.

 Gaby Josephine
*Abon Cakalang Maya*