Mbak Melva,
Mo bantu jawab pertanyaan ttg baby dikerik pake bawang yahÂ…
Ini ada Q-A dg dr Wati milis sehat ttg hal tsb

Bayi dikerik menggunakan bawang
17/12/2004
Q : Saya mempunyai seorang bayi berusia 1 tahun 4 bulan, selama ini anak
saya sering "dikerik" dengan bawang merah dicampur dengan minyak kayu
putih oleh istri saya (1 hari bisa 2 - 3 kali kerik), yang ingin saya tanyakan
adalah apakah ada efek sampingnya?terima kasih atas jawabannya.
salam.
Tony
A : Dear TonyThanks ya buat emailnyawah.. menarik juga ya sharing
muKenapa ya kok bayi mu mesti dikerok setiap hari ... Secara medis tidak
ada teorinya ... jadi saya tidak bisa menerangkan keuntungannyaTetweapi
terus terang saya tdk tahu efek sampinh nya hanya pernah mendengar
katanya nanti pembuluh darahnya jadi melebar .. tapi saya tdk tahu
kebenarannya
Kalau saya boleh usul .. untuk relaksasi agar bayi tenang dan sirkulasi
darahnya lancar ... sebaiknya message saja .. tetapi yg gentle. Ok semoga
membantuwati

 Smoga membantu yah..
Uci mamaKavin