kasi saran bole khan mba, mendingan yayasannya terdaftar siq bu, lebih
bonafit dan orang2 lebih yakin gitu.satu lagi sarannya dlm menyalurkan
babysister benar2 selektif dalam memilih orang.jangan asal terima murid
aja. maaf kalo tersinggung.cuman masukkan aja.

thx
mami sharen n dharen

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86