Ibu-Ibu... Bapak-Bapak... sekalian....

Terima kasih banyak ya buat suggestionnya... aku
sekarang udah ga' bingung lagi sama pileknya Rara.
Nanti pulang kerja aku coba deh yang inhalasi di
kamar.
Emang BA paling TOBBB dah..., banyak 'dokter-dokter'
yang udah berpengalaman langsung. Saranku buat moms n'
dads yang lain kalo cuma mau konsul doank untuk
masalah penyakit-penyakit yang udah umum, ga usah ke
DSA selain cape ngantri n kudu bayar mendingan
konsulnya di BA aja, alasannya :
1. Konsul di BA ga usah cape ngantri, bisa sambil
kerja di kantor atawa di rumah
2. Yang jawab konsultasi di BA 'dokter-dokter'-nya
udah pada canggih karena udah praktek langsung
3. Sekali nanya banyak 'dokter' yang jawab
4. Jawabannya reasonable
5. GRATIS
6. Tambahin aja dehh... aku dah keabisan kata-kata

Thx a alot ya sekali lagi buat semuanya...

Rgrd,
MamanyararayangSekaRangdahGaBiNgunGlagi....