Hello mbak anik,

aku punya pengalaman tentang BB nih...ternyata untuk nambah BB bukan
cuma makan yang banyak aja mbak....biar sedikit asal teratur itu lebih
baik....emang sih untuk awalnya emang makan agak banyak and
teratur....tapi masalahnya kadang kita males makan...nah untuk
mengatasi itu teraturlah berolah raga.....and jangan lupa istirahat
yang cukup....

so kalo disimpulkan : hal2 yang perlu dilakukan untuk menambah BB : makan,
olahraga dan istirahat
yang teratur....

PS : kalo mau gemuk...gemuknya yang proporsional jangan di perut
aja....kekekekeke

--
Best regards,
 yandi                            mailto:[EMAIL PROTECTED]