From: martha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 21 November, 2005 4:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bs

Mbak bisa ke Yayasan Puspa Rini, ini di Purworejo dan aku sdh pakai, sy dpt
referensi dari temen-temen di kantorku....dan tdk ada complaint.
Selain harganya nggak terlalu mahal, orang yayasannya sangat helpfull sekali
krn mereka mau nyariin sesuai kriteria dan sesuai kantong kt...dan bs
nego....

Administrasi 200rb, travel transportationnya 175rb...
Untuk BS yg pemula 450rb dan nantinya BS nya dtng sdh bw surat perjanjian
dll yg sifatnya administrasi dan dikrm kembali ke Yayasan.

CP nya ibu Rini (pemilik yayasan) tel. 0275 322780, HP. 08122768968.
Bilang sj dpt informasi dr sy....

Mudah-mudahan cocok ya..

Tq,
Martha - Mamanya Amos