Mo nambahin pengalaman pribadi nih...
Kalo saya sih ga sempet nyobain pedicure (males
sih)...tp udah nyoba segala macem lotion, ga ada yg
cocok, dari Elgy sampe Skin Foodnya Viva (cocok2an
kali ya mba Sita..) Terakhir direkomendasi ama temen
petroleum Jelly dari Vaseline, dan ternyata lumayan
cocok. Lumayan, harga juga ga terlalu mahal. Pakainya
juga pas mau tidur aja. So...silahkan coba. Mudah2an
cocok.

Ade