Sorry kalo pagi2 udah iklan,,,,,,,,,,,,,,,,, Habis banyak juga yang nanya
       pertanyaan seputar envy..jadi terpaksa di jalum aja...

Dengan maksud mengenvykan BAers...dan mengBAerskan envy..huehehe...

Saya pakai envy sejak 13 November kemarin (jadi baru aja kok...)

Berhubung udah niat banget pingin slim.... saya pakai secara rutin.  Tapi
       sayang saya cuma beli 1, jadi 2 hari pakai envy dan 2 hari lagi
       pakai korset biasa..begitu secara bergantian...

Dan hasilnya sih.... menurut saya lumayan... penty ama pahe ane benar benar
       dipress banget ama si envy.. jadi kalo jalan udah lebih pede an
       lah.... karena sang peger sudah dikepung abis oleh si
       envy...heheeh..

Sejauh ini belum ada keluhan.....masih asyik asyik aja...dan semoga tidak
       mengecewakan dan tujuan ane biar slim tercapai......

wah...pak dede...berani bayar berapa neh buat iklan diatas..hehehehe.....

Harganya pasti terjangkaulah sama ibu2 di BA....cuma Rp 159.300 untuk yang
       panty ama pahe dan Rp 167.000 (kalo ga salah) untuk perut ama
       breast......

ayo buruan...yang mana yang mau dibentuk.............................tapi
       kata pak dede lingkar pinggang tidak lebih dari 100 cm
       lho................... jadi kalo yang udah kayak si atun ato si
       pretty pakai amtrim en pmtrim...(cmiiw).....

Begitulah bunyinya.....

yanglagidipresssamaenvy

"Marina M. Maulidia" <[EMAIL PROTECTED]>, Wrote:
Mbak, boleh tau kegunaan korset yang dimaksud buat apa ya?
Maaf kalo sudah pernah di info sebelumnya.

Regards,
IbunyaRashad

 "wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>, Wrote:
hallo mba...mo tanya² donk....

korset itu sejenis korset apa????

bisa bakar lemak gitu....aduh mau donk klo iya.....

berapaan ya....mba there dah ada hasilnya blm???? he..he..he...klo dah
berhasil seneng bgt ya....aku juga mau pesen ah ama pa' dede klo harganya
terjangkau....

thks ya

=============================

 "Elisabeth Hariyati P" <[EMAIL PROTECTED]>, Wrote:
Mbak Theresia,
Aku mau tanya nih, harganya envy berapa ya???? Trus udah berapa lama mbak
pakenya? Efeknya apa juga ya????

Sorry ngeborong pertanyaan nih.....

Thanks a lot ya....

Regards,
HPR-Mama Rendy
---------------

Kelebihan Envy Body Slim:

*     Sinar Infra merah telah terbukti membantu melancarkan peredaran
darah, metabolisme lemak yg berlebihan, melangsingkan badan dan
mengatasi rasa letih dengan cepat.
*     Kesan pinjatan bergelombang dari magnetik membantu meningkatkan
pengionan dalam darah, melancarkan peredaran darah dan sekaligus
memberikan kesehtan yang lebih baik.
*     Ion titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan baktri,
maka tidak ada lagi masalah bau badan.
*     Fiber anti kuman dirancang untuk mencegah pertumbuhan bakteri.
Bahan tenunan berelastis tinggi dengan fungsi anti gulung memberikan
rasa nyaman dan bentuk badan yang menawan.

Cara kerja butir infra red:
Butir inframerah memberikan sinaran gelombang berjarak 6-14
mikron.Sinaran ini diperlukan untuk pembentukan dan pertumbuhan semua
benda hidup dan di gelar. SINARAN BIO GENETIK'. Sinaran Inframerah telah
terbukti membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak
berlebihan, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
Kesan urutan gelombang magnetik membantu pengionan darah, melancarkan
peredaran darah dan sekaligus memberikan kesihatan yang lebih baik. Ion
titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteria. Maka,
tiada lagi masalah badan berbau. Fiber anti kuman direka untuk mencegah
pertumbuhan bakteria. Bahan tenunan berelastik tinggi dengan fungsi anti
gulungnya memberikan rasa keselesaan dan susuk badan yang menawan.
Manfaat Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan.
Membantu menegangkan pinggul. Menyokong bahagian dada dan menghindarkan
bentuk peha yang menggeleber. Selesa dan mudah di pakai. Menyerap peluh
& tidak terasa gatal. Mudah dicuci dan di jaga. Hanya perlu pakai 8 jam
sehari. Cocok untuk wanita selepas bersalin atau wanita yang ingin
segera langsing.

Semoga bermanfaat
Dede Maulana
http://www.revell-indonesia.com//index.php?id=dede
Toko komputer online: http://www.harcoku.com/?id=KomputerMurah
Arisan Motor Cuma 15ribu: http://www.coolsite.klikdisini.com
My blog: www.myrevell.ly2.com

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.