From: Diah_Arimbi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 23, 2005 12:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Keselek permen

Syukur alhamdulillah ya Mom, Dira aman.
Moms maaf nich hanya info aja, gimana kl anak
Dibawah 5th jgn diperkenalkan dgn permen. Saya

Terus terang mmg tidak begitu suka permen tp
Sy gak larang [stelah 5th] anak sy u/makan permen
Bila suka. Hny saja para mom disini tau yaa..anak2
Pasti identik dgn permen/permen coklat. Sy akhirnya
Kenalkan[TERPAKSA]anak dgn permen pas umur 2th.9bln dan itupun
Hny dengan permen lolypop[dan dgn syarat yg banyak bila mmg
Ia ingin mdptkannya hehehe bkn pelit loh], menghindari anak Keselek
ataupun
Gigi rusak. Mmg lolypop ttp permen juga tapi paling tidak
Gak terus menerus di mulut dan sudah di gigit, dgn syarat
Anaknya juga diingatkan u/tidk menggigit permen[apalg permen yg keras].
Apalg kl anaknya bosenan ato cepet cape ngemut/jilatin..Wuuaah..
Aman dech..[alhamdulillah si kecilku gak bgt suka manis].
Dan jangan lupa juga mom kl mmg anaknya sudah terlanjur suka

Permen, beri syarat selalu minta u/minum air putih+kumur2 air putih.

Minum air putih biar Anaknya gak minta permen lagi [alias kenyang
heheheee..], kumur2 Biar mengurangi gula di gigi. Soalnya anak temen
saya giginya hancuuurr.. Banget,smp2 gigi dpn atas kosong&agak hitam2
digusinya, ternyata krn ibunya suka permen juga jadi tiap pagi sebelum
emaknya Pergi kantor/bapaknya pergi kantor biar anaknya gak jerit2
nangis jadilah
Diberi permen u/diemnyaa.....huuaahuuaa huuuaa..sedih ya.

Eh maaf ya jadi crita kebanyakan. Btw, mama dira bisa beritahu gak titik
Punggung mana yang di tepuk u/accident spt itu ya??..u/info aja, bias
jadi
Itu juga penting buat bekal kita2. thx ..

Cheers,  Bunda dextra