Mbak Hesti,
Udah ok kok Mbak treatmentnya dikasih anget2 badan anaknya mis. Balsem,
minyak telon or kayu putih….
Aku rasa gak perlu ke dokter deh… lha melernya kan krn virus … or
alergi….lagian kan cuma meler aja gak ada demam or batuk…

Klo boleh nebak2 nih.. anaknya dua2nya meler yah… tjd pingpong virus
tuh… 1 mo sembuh yg lain blum.. so saling nularin dah…

Uci mamaKavin

RE: [balita-anda] hidung meler terus
Hestiwulan
Tue, 22 Nov 2005 21:52:50 -0800

Anak saya juga lagipada meler tuh, udah hampir 2 minggu belum sembuh2
juga.
Tapi hanya meler aja, gak ada batuk atau demam. Mereka gak pada rewel
sih.
Belum saya kasih obat apa2, cm kalo tidur paling saya balurin badannya
dengan balsem. Kira2 perlu ke dokter gak ya?

Sorry jadi ikutan nanya nih.

Salam,
Mamanya Gusti & Sheva