Mba Miranti,

Waktu study tour smu dulu taun 96-an nginepnya di
ciwidey tapi di kebun tehnya bukan di kebun
strawberry.
Saranku kalo ke sana bawa baju super anget karena
dingin banget.
Sory kalo ga bisa bantu, karena emang belum pernah ke
sana lagi...

Mamanya Rara

--- Cindar Miranti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo yg diciwidey kaya apa mba?

> dan kolam renang anak" ada
> tau, mungkin ada yang tau?
> berupa grren house

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/