pak, Dinta-ku dulu juga pernah gitu tapi mulainya di umur
5 or 6 bulan ..... lalu dari saran parents BA dan dari baca2 nakita
aku tau klo itu penyebabnya bisa macam2, yang aku ingat hal
itu mungkin kr waktu mandi telinganya kemasukan air or waktu
mik susu posisi telinga kurang tinggi jadi ada sebagian susu
yang salah jalan masuk ke saluran telinga...waktu itu Dinta seh
pake acara gatel segala, jadi kr dah bisa garuk telinga, telinga
Dinta sering luka ...wah waktu itu dah dibawa ke dsanya dan dapet
pengantar ke dr tht yg direcommended blio eh ternyata dr thtnya
lagi ke luar negeri .... jadi aku bawa ke dr tht di rs deket rumah and
dapet obat tetes telinga dan obat minum, tapi yang aku pake obat
tetes telinganya aja ...... trus sembuh ...eh gitu lagi ...kr aku khawatir
aku tanya ke tetangga2 eh da yang bilang klo itu seperti sawan yang
nanti lama kelamaan akan hilang ..... aku coba pas mik susu aku
pakein bantal yang diganjel gulingnya Dinta jadi agak tinggi ....
Puji Tuhan lama kelamaan dan sampai sekarang hilang tuh penyakit
wessssssssssssssssss
maaf klo kepanjangan semoga anaknya segera pulih yaaaaaa

salam,
mamanyaDiniandDintayangmokeluarkantorgenehare

"Robert Tambunan/ Operation Dept." <[EMAIL PROTECTED]> on
11/24/2005 02:02:50 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com