From: "Herman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 25, 2005 8:43 AM
Subject: [balita-anda] kulit kering

Dear moms and dads

mo tanya lagi nih, semalam saya lihat kulit punggungnya Alif seperti
terkelupas, awalnya beberapa hari sebelumnya kulitnya terasa kasar kalo
diraba, trus berubah jadi agak kehitaman trus semalem saya lihat mulai
terkelupas, kaya ganti kulit gitu, Alifnya sih gak rewel,kira kira kenapa
ya?  trus bagaimana ngobatinnya....

thanks

herman