From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 25, 2005 10:54 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Tentang Diapers

Dear Moms and Dads,

Beberapa hari ini karena sibuk sama acara bepergian dan acara keluarga
(lebaran dan ke undangan terus) akhirnya Tasha (6 bulan) selalu pakai
Diapers. Mungkin karena keseringan dan kondisi panas atau Diapers yang
nggak bagus pas kemarin mau dimandiin selangkangan Tasha penuh dengan
lecet2 dan merah (semacam cacar). Istri sempat panik apalagi di sekitar
(maaf) kemaluannya jadi sedikit lecet dan merah. Kira2 ada moms and dads
yang pernah ngalamin seperti ini nggak yah ?

Sebagai informasi, istriku kalau memakaikan Pampers buat Tasha itu dari
sore sampai pagi. Kira2 kira itu bener nggak yah ? Emangnya kemampuan
penyerap air kencing bayi itu paling baik sampai berapa jam sih ? Dan
tolong dong kalau ada informasi merk yang bagus dan tidak terlalu
mahal.. Sepertinya Tasha sensitif banget dengan jenis2 tertentu.

Tambahan lagi, untuk nyembuhin lecet2nya baiknya pakai obat apa yah ?
Soalnya kata DSA nya pakai Salep aja udah cukup sih.. Cuma istriku rada2
panik aja

Mohon pencerahan nya dong moms..

AyahTasha

---