Mom&dad...
Nania sekarang udah 13 bulan, sejak usia 3 bulan dia sudah dikenalkan
dengan susu formula, awalnya dia hanya diperkenalkan dengan satu susu
formula yaitu s-26 (maaf sebut merk), lalu bidan sebelah rumahku bilang
: "susunya diganti-ganti aja, ga pa-pa kok, masing2 susu itu khan punya
kelebihan masing-masing jadi saling memenuhi. Sejak saat itu saya mulai
memperkenalkan nania dengan 3 produk susu. Biasanya saya stok perbulan
dengan ukuran kaleng besar (5 kaleng) dengan 3 merk yang berbeda.
Kemaren neneknya bilang, ada dokter bilang bahwa tidak baik mengganti2
susu anak, kasiah pencernaannya... tapi alhamdulillah, selama ini nania
ga da masalah dengan pencernaan, tapi yang saya khawatirkan suatu hari
nanti...

Tolong donk, masukannya bagus ga sih kasih susu dengan ganti-ganti
merk????

Makasih
Lely bunda nania

I use Burrotech's free email (POP & SMTP) server with anti-virus support,
Office Mail.
Get Office Mail free at http://www.burrotech.com/officemail