Dear moms & dads,

Sekedar berbagi pengalaman nih..

Pada awalnya sepupu saya membawa anaknya untuk divaksinasi ke dokter, anaknya
sih dalam keadaan sehat banget, montok nggak demam, banyak makan dan minum
pokoknya tidak terlihat sakit. Saat akan diimunisasi, dokter melihat ada dua
bintik merah kecil di kakinya (sepupu saya sendiri nggak tahu..), setelah
dilihat dokternya agak curiga terus menyarankan tes darah, ketahuan deh kalo
trombositnya turun..kurang dari 20000, langsung deh dirawat, diagnosa awal
kelainan darah setelah diteliti lebih lanjut ternyata anak sepupu saya itu kena
Demam Berdarah.

Waktu saya besuk..anaknya sih baik-baik aja..nggak terlihat lemes dan tetep mau
makan/minum..saya jadi heran varian demam berdarah sebenarnya apa
saja????mungkin ada moms and dads yang tahu bagaimana cara mewaspadainya
terutama mengenali gejalanya.. Makasih banyak ya!!!

Niken Ariati

Research Department

Moores Rowland

Jl. Sisingamangaraja No. 3C

Jakarta Selatan 12120

(Voice: +62.21.720 2605 Ext 144

4Fax: +62.21.726 0925
* HYPERLINK "mailto:[EMAIL PROTECTED]"[EMAIL PROTECTED]

--
Internal Virus Database is out-of-date.