Dear parents...

  Mo cerita aja... Alhamdulillah kemaren adikku sukses caesar-nya... n lebih
bersyukur lagi anak n ibunya sehat... ternyata yang kita khawatirkan mengenai
anaknya tidak terjadi... Thanx ya parents yang udah bantu do'a ataupun share ke
aku... Insya Allah segala amal baik parents semua dinilai pahala oleh Allah SWT.

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  Halo bunda_syauqi,

Bgm kabar adik nya?? Udah lahiran? Moga2 sehat2 ya..

[EMAIL PROTECTED]
us.ac.id To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Darah kental dalam kehamilan
11/25/2005 10:00
AM
Please respond
to balita-anda

Saya ikut prihatin, semoga semuanya berjalan lancar. Ibu dan bayinya sehat.

Salam,
hesti

Sudah
> dua kali terima suntikan tapi ternyata hasilnya tidak ada... akhirnya
> minggu ini adikku memasuki usia 40 minggu n dokter menyatakan harus
caesar
> dikarenakan dikhawatirkan bayinya kekurangan oksigen dikarenakan
terhambat
> oleh darah ibunya yang mengental.
> Parents... jujur aku worry bgt dengan kondisi adikku n bayinya...
Begitu