Mama Zalwa,

Makasih ya atas infonya....
Aku baru tau, he...he... :) maklum baru...
Sekalian deh aku kenalan, aku Resya, mamanya Rara (5
bulan), alias Ny. Arief... ada di Jakarta (Klender)
gitu.... t'nyata banyak yang pada tetanggaan ya....:0
Yang lain ada yang di Klender juga ga? biar ga cuma
mama zalwa sama mama kavin aja yang tetanggaan....:P

Thx ya,
mamararayangudahgabingunglagisamabundaucinmamakavin....