mbak, saya juga punya pengalaman yang sama deh,

kira2 5 bulan yg lalu, saya pasang KB spiral,
trus sejak saat itu, kalo saya dapet haid s/d 2 minngu baru berhenti

sampe' sekarang begitu terus, normal gak ya?

ada gak ya obat yg bisa berhentiin, maunya kalo haid cuma 3 hari aja gitu

Rgds
Iswi

             "Riski Harris"
             <[EMAIL PROTECTED]
             panasonic.com>                                             To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             11/28/2005 01:27                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       RE: [balita-anda] KB Spiral
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Sampai berapa lama ya mbak? abis ini udah 3 mingguan.

Terima kasih
Riski