apakah ada peraturan pemerintah Yg menyarankan u/kenaikan gaji
karyawan?...

Terima kasih infonya.

*Maaf bila kurang berkenan*

-Bunda dextra-

  di Jawa Tengah, Semarang khususnya, sedang ada penggodokan usulan kenaikan
UMR dan UMP...menurut brita lokal yang terakhir aku baca, kemungkinan yg bakal
disetujui pemda maksimal hanya 30% dari UMR sebelumnya..dan bakal mempengaruhi
eksodusnya industri2 pabrikan ke daerah2 yg UMPnya relatif lebih rendah....
  so, pendeknya,kalo sampe naik, yg bruntung pekerja swasta model aku...tapi,
bakal mengkhawatirkan utk pekerja pabrikan...
  demikian skilas info dari Jawa Tengah......

  Bunda Zalwa [penggantian menurut permintaan mertua]
  diSemarang