Dear Mbak Wiwi,
Mbak bisa coba cari di toko2 obat cina ... setau saya ga melulu di Surabaya
aja kok adanya ...
skrg bentuknya sdh pake botol plastik n agak besaran ... botolnya putih
trus ga transparan kayak minyak kayu putih agak2 buthek ... trus setauku
ada 2 macam jenisnya ada ban leng sama ban leng cheng .. yg satu buat obat
oles dan satunya u obat minum ... cuman aku ga pasti yg mana yg buat oles
dan mana yg minum ...

Devi, mama Gabby

__________________

Dear all,

Mom ada yg tau di mana bisa dapatkan obat cina berupa minyak Banleng or
Bangleng gitu tulisannya cukup manjur buat obat klo abs kejedot, kepala
benjol, luka abis jatuh, kulit gatel²,di gigit nyamuk sampai buat obat
batuk gitu deh......kemarin² seh saya selalu nitip sama eyangnya tetangga (
belinya di Surabaya ) kata tetangga saya minyak ini cuma ada di surabaya
dia juga dah coba cari ke toko² obat tapi gak ketemu, Nah sekarang
persediaan di rumah udah abis....Mo niat cari tapi bingung mo cari ke
mana....apalagi tetangga saya juga udah pindah

bentuk botolnya kecil lebih pendek dari botol minya telon air mancur tapi
lebih gendut.....klo dulu bentuk botolnya sama dengan minyak kayu putih cap
gajah ( dari kaca gitu ) dusnya warna biru muda ada gambar bapak² gitu

Mohon infonya barangkali ada yg tau informasi minyak Banleng ini

terimakasih ya

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.