To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 29, 2005 10:58 AM
Subject: Re[2]: [balita-anda] Kabur dari rumah..

kalo aku sih gak pernah kabur dari rumah, abis dirumah enak
sih...nyaman, aman dan saling menyayangi....:)))

btw, emang suami mbak sefty kerja dimana?? kok jam segitu dah ada di
depan kantor.... besok2 kalo bakat kabur mbak sefty kumat, kabur ke tempatku
aja yaaa....kekekeke
*sambil ngebayangin gimana ya kalo benar2 terjadi..:))*

--
Best regards,
yandi                            mailto:[EMAIL PROTECTED]