huahahahahahahahaa.......................ini baru
lucu.......................

Jd inget pembantu nyokap dikampung, panggil aja si bu de..
Critanya bude mo terima telpon dr anaknya di jakarta.
Eh pas terima telpon gagang telp atas yg buat telinganya...di taruh di
mulut sambil ngomong,
" HALOOO..BRIK..BRIK....KOQ NGGA ADA SUARA " terang aja wong gagangnya
ngga ditaruh ditelinga...
dah gitu ngomong kuennnceng banget. ....hihihi....

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
11/29/2005 01:02 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] ASI

Masih mending, Ntan.
dulu PRT saya waktu pertama kali mo nyuci KM/WC
kedengarannya ribut banget.....bruuukkk-brrraaakkk.........
lho...ada apa nih....pikir saya...
saya ketok aja pintu kamar mandinya, sambil bingung liat PRT saya
keringatan banget dgn napas ngos-ngosan kecapekan.
Saya nanya, ngapain ribut banget.....
katanya, maaf Bu, saya ngga sanggup angkat ini.................
(sambil nunjuk kloset duduk)
ya...ampun....ternyata kloset nya mo dicopot..........