Sharing dikit yah…
Klo tim saring nih aku dulu biasanya masak nasi timnya pagi2 seblm ke
kantor untuk makan 2 kali..(pagi n siang)but nyaringnya ntar pas mau makan
sambil diangetin dulu siangnya..
Klo sayur n lauknya nih aku mesti baru alias fresh.. emang sih ribet but
anakku maunya ganti2 sih menunya tiap makan… bosennan abis dah
anaknya..hi..hi..hi..
Caranya pagi2 masak sayur n lauk buat sarapan sekalian saring sedangkan
buat siangnya udah aku siapin sayur n lauk diracik-racik gitu trus ntar yg
momong tinggal cemplung aja n nyaring…

Klo sore beda lagi…kebetulan jam 4-5an aku dah di rumah so bs masak
biasanya gak nasi..bisa kentang or bubur havermuth, waluh, ubi dsb…

Kalo lagi kumat malesnya nih masak macem2 ya minimal lauknya aja yg
beda misal pagi tempe siangnya tahu… sayurnya sama but masaknya
separuh2.. so, fresh dah tiap kali makan…

Uci mamaKavin
Re: Re: [balita-anda] Mohon Info menu sehat dan vitamin untuk anak 6bln+
Yuli Iskandar
Mon, 28 Nov 2005 22:27:41 -0800

Mbak, mau tanya juga.
Kalo tim saring boleh dibikin sekalian gak yach ?
Maksudnya saya bikin sekalian pagi2 untuk 2x makan, tapi langsung dibagi 2
piringnya.
Trus kalau mau makan dihangatkan lagi, apakah mengurangi nilai gizinya ?
Teman saya ada yg menyarankan untuk ditaruh di dlm magic jar aja biar gak
usah dihangatkan, tapi apakah nilai gizinya berkurang ?

Mohon masukannya Moms, maklum anak pertama, jadi belum
pengalaman..:)