Dear parents..

  Aku lagi sedikit bingung nich guyz... ceritanya anakku egi (1thn 3bln)
sekarang tuch lagi bosen bgt ma rutinitas menu makanan yang itu2 aja (sarapan
bubur ayam / bubur tim ikan or daging n untuk makan siang dan sorenya nasi +
ikan+sayur)...n sekarang dia lagi senengnya dengan makanan orang dewasa...
contohnya mi instant, pizza, nugget, n untuk cemilannya dia lebih seneng yang
ada kandungan coklatnya trus ice cream juga... Duh gimana ya parents...
  Untuk sementara sich aku beliin promina sup mi (sori sebut merk) tapi itu
juga baru sekali....  Nah parents aku minta sarannya donk gimana ya kalo kita
bisa buat resep mi sendiri or sejenisnya...(macaroni)... Sharing ke aku dong...
atau mungkin ada websitenya???
  Thanx ya b4

  -Bundanya Syauqi-