Slamat pagi,Parents...
Aduh,pagi2 dah gak sabar ngirim imel ke BA..
Gini,dari kemarin pagi (menurut Yangti+Lek) Aby batuk2.Pikir saya,mungkin
karena debu.
Sewaktu saya nemenin Aby tidur smlm,tiba2 dia batuk2 yg..aduh,saya yg denger
aja kasian bener..kayak sakit gitu..sampe2 dia bangun trus nangis..
Batuknya Aby dah ada dahaknya,tp gak bisa dia keluarin.lagi2 ditelen.
Duh,sampe kasian saya liatnya.
Smlm sih,saya langsung gendong trus saya kasih bantal yg tinggi.
Saya pengen terapi uap di rumah,yg diajarin SPs,sewaktu Aby tidur,taruh
ember panas dicampur bbrp tetes minyak kayu putih dalam kamar
tertutup.bisagak ya??
atau ada pengobatan lain??
please sharingnya ya,Parents..

Satu lagi,
Dokter mata yg bagus di daerah pramuka/rawamangun sekitarnya dimana ya???

Terima kasih banyak ya Parents atas bantuannya....

Kirim email ke