rencananya dalam 2 minggu itu  mau mengamati fasya kira2 dia interest
kemana , udah bisa ketauan belum sih anak umur 15 bln interestnya
kemana?gimana cari tau nya?
  halo Mama Fasya....
  Zalwa [skarang 19 bulan] dan ketauan interestnya sejak umur 9 bulan waktu
kami sekeluarga pergi ke public pool....
  karena daily Zalwa dah seneng mandi, air kolam yg dingin nggak ngalangin dia
buat berenang [bareng Bundanya tentu]...betah setengah jam lebih, padahal itu
perkenalan pertamanya dengan kolam renang....
  sampai 3 kali lebih bolak/lik ketempet yang sama, Zalwa gak bosan2
tuh...terakhir malah betah sampai sejam dan bibirnya membiru [hihi, Bundanya
sih yg keenakan]...
  trus, jalan-jalan...terserah mo pake sepeda ato jalan kaki....terakhir,
saking gak mau bobo' pagi, aku ajak jalan kaki ke rumah Mas Kavin, n jalan
sekitar 300-an meter, Zalwa gak minta gendong....akhirnya, aku aja yg tau diri,
ngliat sepatu Zalwa dah jalannya diseret.....aku gendong deh....nerusin 200-an
meter lagi....
  so, mo ngenalin Fasya ke-hobi apa?.....