dear mbak mei... sorry japri....

ini saya forwardkan berita ttg susu UHT vs susu bubuk yaa ...
total ada 4 artikel, moga2 gak capek bacanya :)...

----- Original Message ----- From: "Kristi, Mei" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 30, 2005 10:51 AM
Subject: [balita-anda] Susu Cair

Dear parents,

Mau nanya dong,
Apakah susu cair jauh lebih baik utk batita dibanding susu bubuk?
Krn KATANYA susu cair itu lebih murni secara pembuatannya ketimbang
susuk bubuk
Dan kalau iya, susu cair merek apa yah yg bagus?
Maksud saya susu cair yg dijual di supermarket bukan susu cair murni yg
dijajakan abang2, soalnya yg itu ga lewat di kompleks saya.. ;-)

Tolong sharing pengalamannya yah..

Rgds
kristi