bil PRT pager rumah di gembok aja mba....
masa seh klo dah digembok, ibu2 posyandunya nekad ngelompatin pager..
klo mang nekad juga....bil aja klo ibu2 itu disuntik or ditetesin  ngga
pake jarak mau ngga ???!!

Nayla aja ngga ikutan...abis baru 4 hari yg lalu di polio en hib.

emm..klo ngga telp aja ke posyandunya, en mba jelasin....gimana.....? bila
perlu print artikelnya dr wati.

udah jgn lelah lagi yak.....cheers up dunk.....

"Uci Wiriasastra" <[EMAIL PROTECTED]>
11/30/2005 11:00 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Sharing PIN plizzz  (was  LELAHNYA JADI WANITA)

Hi..hi.. iya nih pagi2 emosi masalah Pin itu lho….
Bingung habis petugas Posyandu ngeyel mo ngepin Kavin… padahal
Kavinnya dah polio kmaren Jumat, 25 Nop kmaren Kavinku 19 bln udah
dapet vaksin polio di DSAnya simultan dg tetrachibtnya...
But, ibu2 di PosYandu bilang gpp kasih lagi polio... aku udah brusaha
jelaskan kalo jaraknya terlalu dekat dikasih polio lagi malah gak
efektif....
kan vaksin hidup jarak ideal pemberian 4 minggu.....
Eh, si petugas tetep aja ngeyel gpp.... but aku keukeuh gak mau.... sambil
jelasin panjang lebar... but mentok  nih...katanya tu petugas Posyandu
semakin banyak vaksin polio smakin ok... gak peduli jarak...

So, akhirnya aku sms Mbak Heny Nur mama qil2 (temen milis sehat)... krn
nih
sms DSAnya Kavin blm dibales.... tambah yakin deh aku Mbak Heny bilang
gak usah gpp..krn terlalu deket ama polionya yg kmarenan...

Now, di kantor barusan aja aku telp ke rumah pengasuh Kavin bilang klo
didatengin petugas pIn buat ditetes polio...PRTku gak mau.. eeehhhhh
dipaksa untungnya Kavinnya tidur....

Btw, petugas pos yandunya bilang ntar kalo bangun bawa ke posyandu
ditunggu mpe jam 12.... mana pake rada ngancem lagi (menurut PRTku)... krn
nih klo Kavin gak diPIN katanya mempengaruhi data POsyandu tsb... aku gak
tau data apaan....

Duhhhhh bingung bgt nih pengen pulang ke rumah... pengen njelasin but
gak mungkin kerjaan kantor lg banyak…..
Sebel bgt juga nih…petugas Posyandu cmn ngejar data aja makanya bener2
tambah lelah deh baca emailnya Mbak sefty.. yg lelahnya jd wanita….

Tolong dong sharingnya…gimana lagi aku hrs ngadepin petugas
POSYANDU… kasian PRTku di rumah klo didatengin lagi…

Uci mamaKavin