Dear parents,

maaf OOT.

soalnya dalam kondisi normal aku gak bisa delivery yg kecil and sering sekali
ada yg minta.

kebetulan hari jumat (lusa) aku ada delivery ke Gatot Subroto....ada yg mo
order gak sekalian?

Khusus hari jumat ini...kalau ada yg mau sekalian order, asal aku bisa
deliverynya sekalian jalan (siang after lunch), aku terima.

Tapi max sampe ke daerah Landmark, ya....(jadi tidak ke thamrin).

ongkos sih tetep aja spt biasa...cuma khusus kali ini, orderan yg kecil aku
terima.

thanks ya...and please phone aja ke nomor2 yg dibawah, biar konfirmasinya bisa
cepet, gitu..

ok..kutunggu ya...

thanks,

Rosa