Dear Moms,

Sebelumnya maaf, mau tanya tentang makanan bayi lagi.
Sebaiknya mulai usia berapa anak mulai makan nasi tim ? kalau yang saya baca
di buku Tuti Soenardi, tim saring mulai 6 bulan, trus nasi tim mulai 8
bulan. Tapi tadi siang saya ngobrol dgn teman saya (dia ibu 2 anak). Katanya
, waktu anaknya 6 bulan dikasih tim saring hanya beberapa hari, setelah itu
langsung dikasih nasi tim. Sekarang malah udah makan nasi biasa, padahal
umurnya baru 9 bulan.

Mohon masukan teman2 di BA, urutannya gimana ? bahaya gak kalo memberi makan
spt teman saya itu ?

Terima kasih masukannya, soalnya anak saya sekarang baru perkenalan makan
tim saring.

Tx

Kirim email ke