Dear parents,

Aku mau curhat nih,

Saat ini aku dah punya anak cewek, baru berumur 10 bulan.
Ngamatin masa pertumbuhan anak cewekku sih jadi mengasyikkan, mulai dari
belajar miring, tengkurep, merangkak sampai mau belajar jalan, dari cuman
ngoceh sampai belajar bilang kata-kata baru... lucu and ngerasa fun
banget...
Tapi parents... kayaknya perhatian buat dia bakalan gak bisa penuh aku
kasih ke dia soalnya sekarang aku positif hamil lagi... baru telat 1 minggu
sih,
sempat stress juga saya waktu tahu kalo saya positif hamil lagi,
Emang sih saya gak pake kontrasepsi, hanya berdasarkan kalender masa subur
aja, tapi tetep aja Jebol.. hehehehe...
Oh ya sekarang my Alya masih aku susui, dan anehnya dia sama sekali gak mau
susu formula dari umur 3 bulan, jadi aku masih susuin and kalo siang aku
peras ASI waktu di kantor buat diminumin dia esok harinya, itupun pake
sendok gak mau pake dot..
Nah yang aku kwatirkan, aku gak bisa jalanin kehamilan keduaku ini sambil
tetap menyusui anakku. Aku ngerasa kasihan kalo harus menyapih dini ke
Alyaku.
Mungkin ada pangalaman parents yang serupa ma saya ? apa suka dukanya hamil
tapi masih menyusui anaknya ? please dong sharingnya, saya takut saya gak
bisa jalanin kehamilan kedua saya ini dengan baik...
Apa yang mesti saya perbuat ? gimana mempertahankan supaya kedua anakku
tetap bisa tumbuh dengan baik dan tetap mendapatkan nutrisi terbaik dari
saya juga...

Terima kasih sebelumnya ya.....

Warm regards,
Erna - Alya's Mom

             Theresia_Limbo
                                      <balita-anda@balita-anda.com>
             11/30/05 01:47                                             cc
             PM
                                                                   Subject
                                      [balita-anda] Kabar Sukacita
             Please respond
             lita-anda.com

Walo dilarang..tapi tetap dikerjakan.. indonesian...hehee...

Mba diani..selamat yach... semoga menjadi kebanggaan orangtuanya terlebih
lebih dihadapan Tuhannya..

Sabtu siang kemarin saya juga dapat sms dr mama manda klo dia dah lahiran
juga.... mama + anak dalam kondisi baik dan sehat....
BB 3.4 kg...panjang 53 cm... cowok.. jadi sudah sepasang tuh.....

Yang mau ngasih selamat monggo aja..paling yang penuh inbox nya mama
manda..hueheheh....

Resa - mama ikho
---------------

Dear All,

Siang tadi aku dapet sms dr Diani klo dia dah lahiran ... mama+anak dalam
kondisi baik dan sehat ...
BB 3,3 kg ... panjang 51 cm jam 11.10 ... cowok ...

But ngasih selamatnya ntar aja klo dah masuk ... krn skrg masih cuti ...

Devi, mama Gabby

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments)
is priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure
under applicable law. It is intended only for the specific purpose of being
used by the individual or entity to whom it is addressed. If you are not
the addressee indicated in this message (or are responsible for delivery of
the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information
contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender accordingly. Please also ensure that this original
message and any record of it is permanently deleted from your computer
system. We do not give or endorse any opinions, conclusions and other
information in this message that do not relate to our official business.

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments)
is privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure