To:     "Balita" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] <3 th ga boleh coklat?
 From:  "Tri Rahmi Ofianti" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 30 Nov 2005 15:45:49 +0700
View Message Source
Dear Moms & Dads,

Mo Tanya nih. Bener nggak sih anak <3 th nggak boleh diberi
makanan/minuman yg mengandung coklat? Soalnya tadi siang saya dapet
telpon dari customer care salah satu produk susu formula yg dikonsumsi
Rafa,yg ngejelasin bhw coklat bisa menyebabkan pelebaran sel saraf,
bikin susah makan, dan anak cenderung nggak mau mencoba rasa lain? O
iya,  Rafa sekarang ini umurnya 15 bln, dan susunya ada 2 produk. Maksud
saya sih, buat variasi aja. Biar Rafa nggak bosen. Nah salah satunya ada
yg rasa coklat. Emang sih Rafa doyan banget, tapi nggak nolak juga kalo
dikasih makanan yg lain.
Tolong ya moms/dads....

Thanks,
Ofi BundaRafa