hai all smart parents
mau nanya nih soal bubur saring
dira dah 7 bulan, saya baru mau ajari makan bubur saring
tadi pagi saya buatkan bubur saring dikasi sedikit bayam
tidak di kasi apa-apa lg
kalo saya cicipin sih rasanya emang gak enak (hambar)
tapi inget di milis bilang gak usah pake garam
saya coba saja dulu
barusan suami saya datang(ketempat kerja)
melaporkan kalo dira (7bln) gak mau maemnya
huek huek ....mungkin karena rasanya hambar yah
bisanya khan dia makan bubur susu yg rasanya agak manis
bagaimana dong????
mohon sarannya
ato ada resep untuk membuat bubur saring?
mohon sarannya
thanks before
salam
 uci