http://irvanafamily.blogspot.com

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Desember 2005 10:07

mbak/pak Kuanna ,
saya juga punya maag loh ... tp ga mual tuh kalo makan mie instan ... ga
peduli dr merk apapun masuk aja dg sukses ... suami jg penggemar mi instan
tp dia maunya cuma mie goreng yg sama punya kayak mbak Intan hehehe ...
dari dulu sampe skrg tetep aja ga mau pindah kelain hati ... Gabby pun jg
ngikut pap+mamnya penggemar mie instan juga ... (cuman u dia mmg saya
batasin) ga kaya mam+papnya ... klo aku paling suka yg mie rasa tom yam ..
rasanya ga bisa dech ... ninggalin mie instan ini ... krn mmg makanan
nostalgia wkt masih kos dulu ... aku nyebutnya makanan anak kos ... jd
dirumah pasti ada stock g pernah telat hehehe ...

truuusss ... mengenai mie yg dibilang dari Taiwan ... ya pasti bedalah ...
dr harga aja dah pasti beda ... ttg kuah yg kental itu bukan krn kualitas
mienya pak ... tp krn komposisi bumbunya mmg jenis sprt itu .. kan jg lidah
sono cocok ma yg kayak2 gitu ... bumbunya nyuengat buanget ...
pernah pas suami dinas disana trus pulangnya bawa mie instan dr Taiwan ...
dg semangat saya masak tp setelah matang .. weeekksss ... lidah saya ga bisa
terima  lgs mual2 ... n yg parah selera makanku lgs hilang ... selera makan
mie instanku jg ikut2an ilang sampai bbrp minggu ...

pokoke segala sesuatu klo terlalu berlebihan mmg tidak baik ... yg wajar2
aja ...

Devi, mama Gabby