Dear All,

Ayo buruan dapatin kartu perdana Xplor pasca bayar bln Desember ini lg
promosi loch. persyaratan hanya fotocopy KTP & ID Card utk tagihan kekantor
dan fotocopy KTP & Rek.Listrik/Rek Telp. utk tagihan kerumah.
Atau ada yg mau migrasi dari XL prabayar menjadi pasca bayar.
Kelebihan XPLOR a.l :

1. Tarif Bicara per detik.
2. Gratis biaya abodemen
3. Gratis Roaming Nasional (Gratis terima telp. dari siapa saja, dimana saja
dan kapan saja.
4. Tarif hemat hingga 69% (Jam 22.00 - 07.59 di hari kerja, 24 jam dihari
libur nasional dan hari minggu, kecuali SLI & Premium Call)
5. Coverage atau daerah jangkauan luas dan bening.
6. Layanan call center  Xplor (818) beroperasi 24 jam seminggu.

barangkali aja ada yg minat or mau pilih no. hub : saya via email or Telp. :
[EMAIL PROTECTED]
Atau Telp. 46951247
                4602900 EXT.2117