mbak ika, pelatihan komunikasi orangtua itu diadainnya dimana ya?
cari informasi soal pelatihan komunikasi orangtua dimana?

klo disurabaya dimana ya mbak?
disurabaya kayaknya agak jarang ya, ada acara untuk parent.

 jadi orang tua itu gampang-gampang sulit, mana ngak ada sekolahnya
klo kita ngak cari-cari mana bisa dapet ilmunya. kita sih bisanya belajar
sekeras mungkin aja dan nanya sama yang pengalaman

makasih infonya.

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy