From: susanna oktavia
Date: 12/02/05 14:56:07
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Curhat...........

  Dear Netters,
  Aku lagi bingung nich.Sebulan belakangan ini Jacqueline ( 2 thn 7 bulan )
sering memperlihatkan rasa cemburu yg berlebihan trehadap Gillian ( 1 thn 5
bulan ).Kalau siang hari sih karena Gillian lengket sama mertua, sepertinya
memang tidak ada masalah.Masalahnya muncul pada malam hari, Jackie akan
menangis jika saya mencoba meniduri adiknya.Biasanya Jackie sangat dekat
dengan papanya tapi kalau sudah lewat dari jam 9 malam, wah saya bisa pusing
dan sakit kepala.Kami berempat,saya,Jackie dan Gillian serta ayahnya tidur
dalam satu kamar.Karena adiknya masih menyusui,Jackie akan menangis dan
berkata," Jackie mau bobo sama mami, baby ga boleh nenen mami!".Bayangkan
setiap hari keadaannya begitu.Gillian juga mau tidur dan biasanya harus
nenen dulu.Bingung kan kalau dua2nya mulai nangis.Ada ga yg bisa bantu
bagaimana mengatasinya???